News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Juri Tidak Sia-Sia Selamatkan Ubay

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Yusuf Nur Ubay atau Ubay Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 6 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/3/2014). Malam itu Ubay membawakan lagu Good Old Fashioned Lover Boy dari Queen dan saat berada di bottom two membawakan lagu As Long As You Love Me milik Justin Bieber. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ubay Membuktikan bahwa para juri tidak sia-sia menggunakan hak veto mereka untuk menyelamatkannya.

Pekan lalu, Ubay nyaris tersingkir dari babak spektakuker Indonesian Idol karena mendapatkan vote terendah. Beruntung, ia tak jadi tereliminas setelah juri menyelamatkannya.

Malam ini (18/4/2014), Ubay membuktikan bahwa keputusan juri itu tidak terbuang sia-sia. Menyanyikan tembang Selena Gomez yaitu "I Love You Like Love Song", Ubay berhasil memukau para juri.

"Aku enggak salah menyelamatkan kamu. Kamu berhasil Bay," ungkap Anang.

Sementara itu Titi DJ memuji interpretasi Ubay sehingga lagu tersebut tidak terdengar membosankan. "Lagu ini sebetulnya membosankan, karena banyak pengulangan. Banyak penyanyi yang cover lagu ini, tapi kamu lebih baik mambawakannya," ungkap Titi.

Pujian senada juga datang dari juri lainnya, Tantri Kotak dan Ahmad Dhani. "Meski saya engga terlalu suka lagu ini. Kamu berhasil membuat lagu ini enak didengar. Good job!" tutur Dhani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini