News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Ada Satu Mimpi Gio yang Belum Kesampaian

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Giofanny Elliandrian atau Gio Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/3/2014) malam. Gio menjadi kontestan pembuka dengan menggabungkan lagu Sandiwara Cinta milik Repvblik dengan lagu That s Why You Go Away dari Michael Learns To Rock. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Giofanny Elliandrian memiliki kepercayaan diri tinggi. Ia merasa tidak memiliki kekurangan ketika tampil di ajang pencarian bakat tersebut.

Diakuinya sebagai musisi punya ciri khas masing-masing. Kemudian publiklah yang menentukan selera.

Namun, diakuinya ada yang terasa kurang ketika menapaki langkahnya di ajang Indonesian Idol 2014 itu.  Gio belum kesampaian mewujudkan mimpinya menyanyikan lagu ciptaannya.

"Saya belum bisa membawakan lagu ciptakan saya. Saya sempat ajukan, tapi belom dibolehkan," ucapnya, Sabtu, (19/4/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baginya, hal itu bukan masalah. Yang penting ia sudah memberikan yang terbaik dalam kompetisi menyanyi tersebut. Sama sekali tak ada firasat dirinya berada di bottom two bersama Husein.

"Firasat, saya enggak pernah punya firasat, saya mengalir apapun hasilnya, 'aduh malam ini begini begitu',  enggak saya tidak pernah punya feeling begitu," ucapnya.

Yang jelas, ajang Indonesian Idol adalah semacam batu loncatan untuk karier bermusiknya ke depan. Orang jadi mengenalnya karena nongol di layar kacar. Paling tidak hal itu memudahkannya untuk menjual lagu-lagunya.   

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini