News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Putra Kedua Ahmad Dhani Bingung Ditinggal Pergi Pujaan Hati

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

El Jalalludin Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Serena Onasis.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - El Jalalludin Rumi, putra kedua Ahmad Dhani itu, bingung. Serena Onasis, sahabat yang mulai dicintainya itu, mendadak marah, kemudian meninggalkannya begitu saja tanpa ada sepatah kata pun mengucapkan selamat tinggal kepadanya.

Tanpa diketahui El, Serena ternyata pergi ke Kota New York, Amerika Serikat untuk mengambil jatah beasiswa. Serena harus ke sana secepatnya supaya tak kehilangan kesempatan tersebut.

"Karena aku enggak mau menyakiti perasaan El, aku akhirnya meninggalkan dia dengan cara menjadi marah, kesal, dan akhirnya pergi ke New York City tanpa bilang ke El," ucap Serena.

Tetapi, hal itu bukanlah kenyataan. Melainkan skenario dalam video klip single teranyar Serena berjudul "Aku Tak Bisa Memiliki". Dalam video klip itu dikisahkan El dan Serena bersahabat. Belakangan, perasaan cinta bersemi di antara mereka. Keduanya mulai sering bepergian bareng. Mereka berkencan.

Produksi video klip itu digarap oleh Skalene Studios Singapore. Hafiz bertindak sebagai sutradara. Sementara, pengambilan gambar dilakukan Pulau Dewata, Bali. Proses pengerjaannya menghabiskan waktu selama dua hari syuting.

El Jallaludin Rumi dipilih sebagai model video klop itu, karena unsur kedekatan. El dan Serena saling mengenal. Keduanya bersahabat sejak lama. "Waktu kecil, aku dan El bertetangga. Tapi sudah lama enggak ketemu," ucapnya.

Makanya, dalam proses syuting mereka butuh waktu untuk memunculkan chemistry. "Waktu kami ketemu lagi, kami saling menyesuaikan diri dulu," ucap Serena.

Sebelumnya, Serena terjun ke industri musik dengan single debut berjudul "Say You Love Me", yang dirilis pada, Juli 2013. Perlu diketahui, single kedua Serena "Aku Tak Bisa Memiliki" merupakan lagu lama, yang dipopulerkan grup band Dygta di awal 2000-an.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini