News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vokalis baru Samsons Ingin Kolaborasi Bareng Bams

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal dengan nama Bams melaunching album solo perdananya yang berjudul Terbebas Terlepas di Frank Wurst, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013). Album ini berisikan 10 lagu terbaru ciptaan Bams sendiri yang juga bekerja sama dengan Tohpati dalam mengarranger lagu-lagu tersebut. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aria Dinata, vokalis Samsons itu, ternyata punya keinginan terpendam. Ia berharap suatu saat nanti di atas panggung, bisa duet bareng Bams, vokalis terdahulu band yang kini dinaunginya.

"Pengin banget duet bareng Bams. Kalau dia mau, ya pengin," ucapnya, Selasa, (21/4/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Aria berkaca pada Sammy Simorangkir dan Kerispatih. Pada 24 April nanti, Sammy dan bekas band-nya tersebut, bakalan tampil bareng di panggung yang sama, dalam konser di sebuah klub malam di kawasan Kota Tua.

Ia berharap ada acara yang serupa, yang kemudian membuat Samsons tampil bareng Bams. Ia tak memungkiri Bams merupakan sosok penting dalam perjalanan karier Samsons di blantika musik Indonesia. Bersama Bams, Samsons meraih kejayaan sekaligus popularitas.

"Bams memiliki peranan yang penting membesarkan Samsons. Dan, gua ada di sini karena dia juga," lanjutnya.

Aria percaya apabila hal itu terealisasikan bakalan sangat menyenangkan. Ia sudah tidak sabar dan menggantungkan harapannya supaya ada orang yang berencana membuat Samsons tampil bareng Bams. "Senang kalau ada kesempatan itu," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini