News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aktris Berkulit Eksotik Ini Dinobatkan Jadi Perempuan Tercantik 2014

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Aktris pendatang baru Lupita Nyong'o dinobatkan sebagai perempuan tercantik 2014 oleh majalah People.

Setiap tahun, majalah tersebut menamakan seorang selebritas papan atas dunia sebagai perempuan tercantik. Tahun lalu, gelar tersebut disematkan kepada aktris Gwyneth Paltrow.

Lupita sendiri tak menyangka dirinya bakal mendapatkan gelar tersebut. Pasalnya, kriteria perempuan tercantik dalam bayangan aktris asal Kenya ini adalah berkulit terang, tinggi, sangat gemulai, dan berambut lurus.

Baginya ini adalah sebuah penghargaan yang monumental.

"(Gelar) ini membuatku begitu bahagia dan merupakan sebuah penghargaan yang besar," ujar aktris lulusan Harvard ini seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Nama Lupita menjadi "booming" setelah membintangi film "12 Years a Slave". Berkat film itu pulalah, ia dianugerahi sebuah piala Oscar sebagai Aktris Pendukung Utama di ajang bergengsi Academy Awards 2014.

Namanya juga digadang-gadang sebagai ikon mode teranyar berkat gaya berbusananya yang elegan dipadu kekontrasan kulit hitamnya yang eksotis.

Namun ia justru merasa lebih tersanjung jika pujian itu datang untuk wajahnya yang tampil polos tanpa polesan riasan. (Tribunnews.com/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini