News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anda Mengidola Ryan 'Nu Dimension?' Lihatlah, Dia Sedang Tergolek di Rumah Sakit

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ryan Hartanto Tedja alias Ryan Nu Dimension terbaring di ranjang Rumah Sakit (RS) Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

TRIBUNNEWS.COM - Usai manggung di Makasar, Sulawesi Selatan, Ryan Hartanto Tedja (18), salah satu personil grup vokal Nu Dimension (NUDI) tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat di kota tersebut.

Saat ini, cowok berwajah oriental ini masih menjalani pemulihan kesehatanya di Rumah Sakit (RS) Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Aku dirawat di Jakarta sudah tiga hari ini. Parahnya pas masih di sana (Makasar). Aku
manggung tanggal 20 (April) malam. Abis turun manggung badan langsung lemas sama perut melilit abis itu udah nggak sadarkan diri Tahu-tahu udah di ruang IGD. Pagi badan udah lumayan enak dikasih obat aku pulang ke Jakarta. Sampai Jakarta masih lemas, ya udah aku dirawat di sini," cerita Ryan ditemui (RS) Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/4/2014).

Ryan mengatakan, pemicu kondisi fisiknya drop dikarenakan kurang istirahat dan infeksi lambung. Diakuinya, semenjak dikenal lewat ajang X-Factor Indonesia bersama Nudi jadwal manggung bersama dua rekannya, Romy Syalasa Putra, dan Bagus Cahya Adi terbilang padat.
Belum lagi, pria kelahiran Surabaya, 27 April 1995 ini juga baru saja membuat proyek pribadi sebagai penyanyi solo.

"Selama ini selang seling aja waktunya, misalnya di kota ini job sama Nudi, besoknya lagi aku jalan sendiri dengan project solo aku. Besok tanggal 25 pagi saya udah harus keluar (rumah sakit). Kata dokter sih udah boleh pulang, karena malamnya aku udah ada jadwal job manggung," tutur Ryan.

Selain itu, kata Ryan, 27 April nanti bertepatan ulang tahunnya ke 20, ia juga akan menggelar acara di salah satu panti asuhan di Jakarta.

"Puji Tuhan tadi dokter bilang kondisinya sudah lumayan baik dan besok diijinkan pulang walaupun dengan catatan tidak boleh terlalu kecapekan dan minum obat," pelantun Menyesalnya Aku itu.  (Ign Agung Nugroho)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini