News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilu 2014

Habiskan Rp 1 Miliar, Kekasih Farhat Abbas Ini Gagal Jadi Wakil Rakyat

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Farhat Abbas dan Regina

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Regina Andreane Saputri, juru bicara yang belakangan disebut-sebut sebagai kekasih Farhat Abbas, gagal maju dalam ajang pemilihan calon legislatif. Apa tanggapannya?

 "Menang atau kalah di dunia politik itu hal yang biasa," ucap Regina seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Regina mengaku sempat mengeluarkan uang cukup besar. "Kalau mau berpolitik pasti ada cost  yang enggak sedikit. Tapi uang bukan segalanya. Saya keluarkan sekitar Rp 500 juta sampai satu miliar. Tapi banyak lebih dari itu kan," tukasnya.

Menurut Regina, berapapun yang dikeluarkan bukanlah masalah. Sebab, Regina mengaku berniat menjadi wakil rakyat. "Sudah dihitung sejak awal kalau mau jadi caleg. Soal kecurangan suara, siapapun bisa curang. Saya tak bisa menutup kemungkinan. Masing-masing punya peluang sama besar kok," tuturnya.

Regina tercatat sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta periode 2014-2019. Dengan daerah pilih (dapil) DKI Jakarta 8 meliputi Kecamatan Jagakarsa, Kecamatan Mampang Prapatan, Kecamatan Pancoran, Kecamatan Pasar Minggu dan Kecamatan Tebet dari partai Demokrat dengan nomor urut 7. (Okki / Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini