News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilu 2014

Indonesian Idol Turut Andil Mengantar Anang Hermansyah ke Senayan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juri Indonesian Idol 2014, (kiri ke kanan) Anang Hermansyah, Tantri Kotak, Titi DJ, dan Ahmad Dhani hadir dalam konferensi pers jelang perhelatan Indonesian Idol 2014, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013). Ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang telah memasuki tahun ke-10 tersebut akan mulai digelar pada 27 Desember 2013 dengan mengambil tema A Decade of Dream . (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anang Hermansyah tak memungkiri popularitas jadi salah satu faktor yang membuatnya mendapatkan perolehan suara yang cukup di Pileg 2014 untuk duduk ke Senayan.

Seperti diketahui nama bapak dua anak tersebut, begitu terkenal. Sebab, ia adalah penyanyi dan pencipta lagu yang telah mencetak sejumlah hit. Masyarakat luas mengetahui karya-karyanya.

Apalagi wajahnya acapkali muncul di layar kaca dalam acara Indonesian Idol 2014, sebuah ajang pencarian bakat nyanyi paling beken di Indonesia. Acara itu ditonton jutaan orang. Ia mengakuinya hal itu sebagai modal.

"Kalau (Indonesian Idol) turut andil, iya. Tapi tidak signifikan," ucapnya, Sabtu, (26/4/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pria berusia 45 tahun itu, mengatakan demikian karena melihat perkembangan kesadaran masyarakat terhadap politik. Ia percaya masyarakat ingin ada wajah-wajah baru yang duduk sebagai wakilnya di Senayan.

"Yang aku pahami, di Pileg 2014, masyarakat menginginkan yang baru," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini