News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Idris Sardi Wafat

Dwiki Dharmawan Terkenang Bentakan Idris Sardi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi Indonesia, Dwiki Dharmawan bersama istrinya yang juga penyanyi, Ita Purnamasari saat acara launching album 30 tahun Dwiki Dharmawan berkarya yang bertajuk Collaborating Harmony , di The Only One Cafe, fX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2014). Dwiki turut melibatkan sang istri dalam pembuatan album tersebut dengan menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul Bidadari yang Terluka . (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dwiki Dharmawan kenal betul Idris Sardi. Keduanya pernah bekerjasama dalam konser orkestra yang ditayangkan di televisi 1997 silam. Dari situ ia mengetahui berapa perfectionist-nya Idris.

"Dia orangnya keras, idealis, dan dia juga berkomitmen. Dia sangat perfectionist," ucapnya, Senin, (28/4/2014), ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Saking perfectionist-nya, Dwiki ternyata pernah dibentak-bentak ayahanda aktor Lukman Sardi tersebut. Ia dibentak karena dinilai telah melakukan kesalahan ketika proses latihan orkestra, sehingga harus diperbaiki.

"Ya, artinya ditanggapi oleh kami yang muda-muda ini dengan positif, kami juga enggak marah. Karena Mas Idris adalah senior yang sangat kami akui dan kagumi," ucapnya.

Walau keras, lanjutnya, Idris memberikan masukan positif untuk kemajuan dan perkembangan musik pertunjukan. "Dia selalu punya keinginan memberi masukan supaya kami bisa lebih baik. Ada kesan dia mendidik untuk junior-juniornya," tandas Dwiki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini