News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Idris Sardi Wafat

Lukman Sardi Dapat Piala Citra Tapi Tak Pernah Dipuji Sang Ayah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LUKMAN SARDI, aktor Idonesia yang terkenal sebagai pemeran watak (lahir di Jakarta, 14 Juli 1971) anak pasangan pemusik biola legendaris Indonesia Idris Sardi dan Ny Zerlita. Lukman Sardi yang kadang dipanggil Memed adalah saudara tiri penyanyi Shelomita anak dari mantan istri Idris Sardi yaitu Marini. Lukman menikah dengan Pricillia Pullunggono mempunyai putra bernama Akiva Dishan Ranu Sardi yang lahir pada tanggal 28 Desember 2009. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Idris Sardi tidak pernah memuji anak-anaknya setiap kali memperoleh sesuatu yang membanggakan. Setidaknya kenangan itu yang dirasakan Lukman Sardi semasa ayahandanya masih ada.

Buktinya ketika Lukman mendapatkan beberapa penghargaan dalam karirnya di industri film, bukan pujian yang meluncur dari mulut Idris Sardi.

"Dia enggak muji-muji anaknya, kayak aku dapat Piala Citra, dia cuma bilang harus dapat kayak papa 10 (penghargaan)," kata Lukman, saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Pemain film 'Berbagi Suami' itupun menjadi bingung dibuatnya. Namun kemudian ia baru menyadari bahwa apa yang dilakukan ayahnya memiliki pesan tersendiri baginya.

"Saya bingung tapi disitu kita tahu, jangan puas dalam hal itu aja. Jangan sombong juga," tuturnya.

Terlebih keputusannya menggeluti dunia akting ketimbang dunia musik, secara tidak langsung mendapatkan dukungan. Buktinya sang ayah memberikan kebebasan kepadanya selama itu bertanggung jawab.

"Dia bebaskan anak-anaknya milih jalur hidupnya. Yang penting komit, itu dapat banget efeknya. Harusnya total, tanggung jawab," ungkap ayah satu orang anak itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini