News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kontroversi Pengobatan UGB

UGB Bingung, Belum Jadi Saksi Tapi Sudah Ditetapkan Tersangka

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ustaz Guntur Bumi (kedua dari kiri) mendatangi Kantor MUI, Jakarta. Rabu (12/3/2014). MUI menghimbau agar UGB memperbaiki tata cara pengobatannya sehingga sesuai dengan norma agama Islam, termasuk persoalan uang infaq yang diberikan pasien. (Warta Kota/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Status Ustaz Guntur Bumi yang meningkat dari saksi menjadi tersangka membuatnya bingung. Ia justru mempertanyakan bagaimana dirinya bisa menjadi tersangka.

 "Dia tanya, gimana ceritanya bisa jadi tersangka, saya belum jadi saksi. Saya bilang jangan panik. Ini adalah penyidikan, bukan berarti jadi tersangka sudah pasti bersalah," cerita Sunan Kalijaga, kuasa hukum UGB, saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/4).

 Sunan menanyakan kepada polisi surat ketetapan menjadi tersangka."Kami ke sini guna mencari tahu, beliau jadi tersangka dari kasus yang mana. Ada beberapa laporan polisi, penipuan, pelecehan seksual. Kami belum dapat panggilan resmi," ungkap Sunan.

 Melalui Sunan, UGB menyatakan kesiapan untuk diperiksa. "Kalau dipanggil, UGB kooperatif bawa data dan bukti serta saksi." (Icha / Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini