News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser di Jepang, /rif Bawakan Lagu Single Terbaru

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup band asal Bandung, /rif saat menghadiri dan mengisi acara konferensi pers festival musik Indonesia Soundrenaline Voice of Voice di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014). Soundrenaline akan digelar di dua kota, yaitu Surabaya (10/5/2014) dan Medan (7/6/2014). (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Band /rif kini sedang berada di Jepang salama empat hari. Band yang beranggotakan Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), dan Ovy (gitar) ini tak hanya merilis single terbaru di negeri Sakura, tapi juga menggelar konser ulang tahun ke-20.

"Konser akan diselenggarakan pada tanggal 4 Mei. Sambutan fans kami di sini memang luar biasa. Malam ini kita sedang berkumpul bersama teman-teman dari Tokyo, Osaka, dan Nagoya," kata manajer /rif, Josh, saat HAI hubungi via WhatsApp, Jumat (2/5/2014).

Hubungan /rif dan fansnya di Jepang memang cukup erat. "Sejauh ini eksklusivitasnya adalah mereka mendapat prioritas untuk mendapatkan dan mendengarkan single terbaru /rif yang belum pernah kita bawakan dan rilis di Indonesia," lanjut Josh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini