News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Tereliminasi, Yuka Merasa Masuk 4 Besar Spektakuler Sebuah Achievement

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada atau Yuka Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 9 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/4/2014) malam. Yuka membawakan lagu Kata Pujangga milik Rhoma Irama dan Say Something dari A Great Big World. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yuka Idol mengakhiri perjalanannya di empat besar spektakuler Indonesian Idol 2014. Ia mendapatkan perolehan vote terendah dari tiga peserta lainnya, Virzha, Husein, dan Nowela.

Tantri dan Anang Hermansyah, dua juri ajang pencarian bakat nyanyi itu tak terkejut mengetahui hasil tersebut. Sebab, keduanya jauh sebelum vote ditutup, sudah mengungkapkan prediksinya.

"Yuka perjalanan kamu berhenti sampai di sini," ucap Daniel Mananta, Sabtu,(3/5/2014), dini hari, di penghujung acara malam spektakuler Indonesian Idol 2014.

Reaksi Yuka biasa saja. Senyumnya tetap melontarkan senyuman. Tampak tidak ada perasan kecewa di wajahnya. Malahan sebaliknya, ia berusaha membesarkan orang-orang yang sudah memberi dukungan kepadanya.

"Mungkin kalian mengharapkan yang lebih dari saya. Maafkan saya. Karena saya harus berhenti di sini. Tetapi, pencapaian ini buat saya adalah sebuah achievement. Saya sudah bisa berada di sini sampai empat besar," ucapnya.

Ajang Indonesian Idol 2014 ini juga menurut Yuka membuatnya memiliki tujuan, yaitu menyenangkan orang yang menyaksikan penampilannya. Sebelumnya, ia merasa tidak memilikinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini