News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Tereliminasi Yuka Tamada Berat Tinggalkan Finalis Lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada atau Yuka Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 9 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/4/2014) malam. Yuka membawakan lagu Kata Pujangga milik Rhoma Irama dan Say Something dari A Great Big World. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yuka Tamada rupanya sudah siap dengan situasi dan kondisi apapun ketika menapaki langkahnya di spektakuler show Indonesian Idol 2014. Makanya, ia tak menaruh kekecewaan mendalam telah gagal lolos ke tiga besar. Bibirnya dihiasi senyuman.

"Dalam hatiku, selalu ada perasaan siap. Buat aku ini bukan keluar, hanya berhenti sementara," ucapnya, Sabtu (3/5/2014), di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, yang membuatnya sedih karena harus berpisah dengan peserta Indonesian Idol 2014 yang tersisa. Ia sudah menganggapnya sebagai saudara. Virzha, Nowela, Husein sudah seperti kakak-kakaknya. Pun dengan kru dan tim Fremantle Media.

"Aku tuh sudah berbulan-bulan sama mereka, sudah punya koneksi, hubungan yang dekat dengan mereka. Jadi, yang paling berat ya meninggalkan mereka," lanjutnya.

Yang membuatnya bahagia, di spektakuler show terakhirnya ia menyanyikan lagu-lagu yang bernada ceria. Dengan penampilan tersebut ia bisa membuat orang bergoyang. Meskipun diakuinya penampilannya tersebut kurang memuaskan.

"Buat saya sendiri, saya sih dalam setiap performance merasa kurang memuaskan. Penampilan yang ini juga kurang memuaskan. Tapi karena ini terakhir, ini yang paling memuaskan deh," ucapnya tertawa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini