News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Yuka Jagokan Tiga Besar Finalis Indonesian Idol

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Empat besar Indonesian Idol, Virzha, Nowela, Husein dan Yuka

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Spektakuler show Indonesian Idol 2014 menyisakan tiga peserta. Mereka adalah Virzha, Husein, dan Nowela. Yuka Tamada, peserta yang hengkang di empat besar itu punya jagoan siapa yang bakal jadi jawara ajang pencarian bakat nyanyi itu.

"Saya punya jagoan, tiga-tiganya jagoan saya," ucapnya ngakak, Sabtu (3/5/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia tidak menyebut satu nama untuk memprediksi siapa yang bakalan keluar sebagai juara. Baginya, ketiga nama tersebut punya kans dan memiliki potensi untuk memenangkannya. Ia kemudian menjagokan mereka tanpa terkecuali.

"Mereka bagus-bagus. Kak Nowela bisa menang, Kak Virzha, Kak Husein juga bisa. Terus terang, saya enggak bisa pilih memilihnya, biar masyarakat yang pilih," ucap gadis blasteran Jepang-Indonesia itu.

Ketiganya sudah dianggap sebagai saudaranya. Kedekatan mereka terjalin ketika sama-sama menjalani pelatihan di karantina. Suka-duka mereka lalui bersama untuk bisa memberikan suguhan penampilan spektakuler.

Yang jelas, Yuka tak sepakat apabila Indonesian Idol merupakan ajang bakat yang instan. Sebab ia dan teman-temannya digojlok habis-habisan dengan disiplin tinggi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini