News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Yuka Tereliminasi dari Indonesian Idol 2014

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada atau Yuka Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 9 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/4/2014) malam. Yuka membawakan lagu Kata Pujangga milik Rhoma Irama dan Say Something dari A Great Big World. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yuka tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 Jumat(2/5/2014). Sebelumnya Yuka sempat berduet dengan Afgan menyanyikan lagu "Ain't No Mountain High Enough" dari Marvin Gaye dan Tammi Terrell.

Juri Anang Hermansyah sempat mengkritik Afgan yang berduet dengan Yuka. Anang merasa saat berduet keduanya canggung dan kurang mesra.

"Kalau nyanyinya sih enggak problem. Cuma kok chemistry, dekatnya saja itu loh. Enggak usah ragu-ragu (mendekat). Duet kan harus ada gitu-gitunya," ucap Anang.

Meski akhirnya tersingkir dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 Yuka mengaku tidak akan meninggalkan dunia musik. Penyanyi blasteran Indonesia-Jepang ini akan terus bergulat dengan musik.

"Betul, betul (Saya tidak akan berhenti dari dunia musik), tunggu album baru saya, tunggu DVD terbaru saya," kata Yuka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini