News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ustaz Guntur Bumi Ditangkap

Kondisi Fisik UGB Kurang Sehat

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ustaz Guntur Bumi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guntur Bumi belum tentu bersalah meski telah ditetapkan sebagai tersangka. Senin (5/5/2014) malam, Guntur Bumi harus merasakan dinginnya sel tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Hal tersebut diutarakan Ramdan Alamsyah, penasehat hukum, Guntur Bumi. "Tersangka belum tentu bersalah. Jadi kita harus menjunjung asas praduga tak bersalah. Kalaupun malam ini klien kami tetap malam ini disini hanya semata untuk kelancaran proses BAP-nya saja," kata Ramdan Alamsyah.

Ramdan mengatakan saat ini, kondisi Guntur Bumi sedang kurang sehat. "Tadi dia bilang lagi nggak enak badan. Maka dari itu biar tidak capek bolak-balik klien kami tetap di sini malam ini dan besok akan kembali dilanjutkan untuk BAP," katanya.

Ramdan menambahkan, dengan status Guntur Bumi saat ini pihaknya terus mendorong agar keadilan bener-benar ada di sini. "Kami akan meliat bahwa apakah benar terjadi atas laporan pada klien kami. Makanya kami dorong agar supaya rasa keadilan bener-benar ditegakkan," kata Ramdan.

Seperti diberitakan sebelumnya, suami artis Puput Melati dijerat kasus Pasal 378 KUHP tentang penipuan. Ia dijemput paksa di kediamannya di Jalan Kesehatan, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014) pukul 05.30 WIB, setelah dua kali mangkir dari panggilan penyidik polda Metro Jaya.(IGN Agung Nugroho)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini