News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Selama di Indonesian Idol, Husein Alatas Cuma Bisa Pacaran Seminggu Sekali

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol saat tampil membawakan lagu Titanium milik David Guetta pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama menjalani masa karantina Indonesian Idol 2014, Husein Alatas rela disibukkan dengan segudang kegiatan. Mulai dari latihan vokal, menghapalkan lirik hingga mengatur koreo.

Akibatnya, ia menghabiskan sedikit waktu untuk berkomunikasi dengan dunia luar, termasuk dengan sang kekasih yang namanya disembunyikan oleh Husein.

"Kami statusnya pacaran. Malas juga dibahas karena kan enggak formil. Kecuali nikah baru formil. Kalau hari Minggu kan bisa megang handphone, di situ baru bisa komunikasi," ungkap Husein malu-malu.

Menurut pria berusia 24 tahun ini, ia dan sang kekasih sudah berhubungan selama nyaris dua tahun. Saat sedang manggung dengan bandnya, Husein bertemu dengan sang kekasih.

"Aku sama dia cocok, nyambung, percaya. Tapi budaya di keluarga aku, seorang cewek akan benar-benar berarti kalau udah nikah dengan dia. Kalau pacaran ya belum. Karena itu aku enggak mau bicara banyak soal ini. Enggak mau terlalu ekspos karena masih pacaran. Kalau udah nikah, baru aku kasih tahu. Sekarang masih lucu saja kalau diomongin."

Lantas, apakah sang kekasih kini cemburu dengan popularitas Husein yang semakin membumbung? "Pacarku enggak ribet, enggak yang pengin dikenalin sama orang. Sebelum aku ikut Idol juga sudah begitu. Dia cemburu pada tahap yang wajar, bukan yang over." (Yetta/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini