News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Girlband

Girband Korea, 2NE1, Konser di Jakarta 8 Juni, Ini Tiket Termahal dan Termurah

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Poster konser Girband 2NE1

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Girband 2NE1 bakal menggelar konser perdananya di Indonesia yang bertajuk World Tour 'All or Nothing' yang digelar pada 8 Juni 2014, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Untuk itu sebagai pihak promotor yang mendatangkan 2NE1, Synergism Entertainment telah merilis harga tiket sesuai dengan kelas yang ada. Penjualan tiket telah dibuka mulai 7 April 2014 melalui www.indotix.com serta www.heavenrecs.com.

"Penjualan semuanya online dan kami menargetkan 5000-6000 tiket," kata Philip Wiguna, Direktur Indotix, saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/5).

Mengenai harga tiket, kelas kategori silver menjadi yang paling murah yakni hanya Rp 700.000. Hal ini sengaja dilakukan pihak promotor karena ingin merangkul semua penggemar girlband pelantun lagu 'Falling in Love' di Indonesia.

"2NE1 punya target market bukan hanya anak remaja tapi mulai 20 tahun ke atas sampai pekerja," kata Franki Waroby, perwakilan pihak Synergism Entertainment,

Philip menambahkan pihaknya akan terus menjual seluruh tiket yang ada hingga hari H atau habis. Sejauh ini, pihaknya melihat animo Blackjack, sebutan para penggemarnya, mencari tiket kelas festival. "Saat ini yang paling diminati adalah kelas festival," ucapnya.

Berikut daftar lengkap harga tiket konser 2NE1 yang bertajuk World Tour 'All or Nothing'
VIP : Rp 2,1 juta Festival : Rp 1,5 juta Gold : Rp 900.000 Silver : Rp 700.000. Harga belum termasuk 10% (PPN)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini