News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Husein Tak Menyangka Jadi Grand Finalis Indonesian Idol 2014

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Husein Alatas atau Husein Idol (kiri) dan Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol melakukan selebrasi sebagai Grand Finalis Indonesian Idol 2014. di Jakarta. Jum at (10/5/2014) (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

Laporan Wartawan tribunnews.com, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Betapa senang perasaan Husein Alatas ketika namanya disebut sebagai satu dari dua Grand Finalis Indonesian Idol 2014.

Seperti dikatakan sang host Daniel Mananta, Husein mengukir sejarah dengan menjadi finalis pertama yang membawa musik metal di panggung grand final.

Husein sendiri mengatakan tak pernah menjadi tujuan utamanya untuk lolos babak akhir. Apalagi sudah empat kali kontestan berdarah Arab ini masuk posisi tiga terbawah.

"Alhamadulillah, ini sebuah keajaiban. Buatku, Virza dan Nowela bagus. Ini adalah hadiah terbesar buat Mamah," kata Husein di penghujung babak tiga besar Indonesian Idol 2014, Jumat (9/5/2014) malam.

Rasa pesimistik terhadap kans Husein juga datang dari Anang, salah seorang juri kontes tersebut. Sebelumnya, ia memprediksikan Husein tereliminasi.

Salah satu penampilannya yang berhasil merebut perhatian juri adalah saat pria berkepala plontos ini menyanyikan lagu "Bad Romance" milik Lady Gaga. Ia mengawinkan musik metal dan opera dengan mengajak penyanyi soprano bersuara melengking tampil bersamanya.

"Sumpah, saya enggak menyangka ini lagu Lady Gaga. Ini merupakan suguhan yang variatif," ujar Tantri Kotak.

Nah, kita tunggu saja bagaimana hasilnya. Husein atau Nowela yang pantas disebut Idola Indonesia 2014?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini