News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nuri Maulida Sempat Penasaran Sepak Bola dan Irfan Bachdim

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri Maulida (Super Ball/Celestinus Trias HP)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Ditanya tentang sepak bola, Nuri Maulida hanya tersenyum dan menggelangkan kepala. Baginya olahraga yang digandrungi banyak kaum pria itu bukan olahraga pilihannya.

"Aku sih nggak suka dan nggak paham sepak bola. Kalau disuruh pilihan olahraga, sudah pasti aku nggak akan pilih sepak bola. Tapi, karena hampir di setiap sudut orang membahas sepak bola, mau nggak mau jadi ikut dengar," kata Nuri, saat ditemui Harian Super Ball, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Karena menjadi pendengar setia, Nuri mulai penasaran dan yang membuatnya penasaran tidak lain dan tidak bukan pemain tim nasional Indonesia yang berasal dari mancanegara. Salah satunya Irfan Bachdim.

"Waktu itu jadi bahan perbincangan, termasuk di media sosial. Makanya, aku jadi ikutan cari-cari. Nah, jadi yang aku tahu soal sepak bola hanya sebatas itu, karena ikut-ikutan," ujarnya.

Nuri yang kini punya kesibukan di dunia fashion busana muslimah ini, mengaku bahwa tidak salah jika sepak bola jadi kesukaan banyak orang. Bukan saja kaum laki-laki, tapi juga perempuan.

"Pernah sekali aku lihat ada acara nonton bareng di sebuah kafe, aku lihat kafe itu penuh dan banyak orang begitu antusias melihat pertandingan yang disiarkan secara langsung. Pertandingan yang seru itu memang memancing adrenalin pendukungnya. Bahkan, pendukungnya begitu setia sampai mengenakan atribut berupa kaus tim yang mereka dukung. Suasana yang ramai itu memang mengasyikkan," ujar Nuri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini