News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Anang Hermansyah Heran Ahmad Dhani Seperti Kesambet Saat Lihat Nowela

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juri Indonesian Idol 2014, Ahmad Dhani, Tantri Kotak, dan Titi DJ (kiri ke kanan) pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anang Hermansyah menganggap Nowela Elizabeth Aupray luar biasa karena mampu mengigatkan Ahmad Dhani pada istrinya Mulan Jameela.

Heran begitu terheran-heran mengapa Dhani bisa ingat pada ibu dari Safeea Ahmad itu. Anang Hermansyah yang tersentak dengan pernyataan itu. "Wow, wow, wow," seru Anang.

"Ini kesambet apa Ahmad Dhani?" celetuk Anang heran.

Ya, penampilan perdana Nowela  di babak grand final Indonesian Idol 2014 ternyata membawa kesan tersendiri pada Ahmad Dhani.

Sebab, bahasa tubuh Nowela tatkala menyanyikan lagu berjudul "Only Girl" (In The World) yang dipopulerkan Rihanna, mengingatkan bapak empat anak tersebut, pada sang istri, Mulan Jameela.

"Body languange itu mengingatkan saya dengan penyanyi Mulan Jameela," ucap Dhani, Jumat, (16/5/2014), di babak grand final, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sontak ratusan penonton bersorak. Mereka tak menyangka Dhani mengomentari Nowela demikian.

Dhani pun mengomentari celetukan Anang. Menurutnya memang kenyataan bahasa tubuh Nowela mirip dengan Mulan, istrinya. "Bukan mirip dengan Ashanty," canda Dhani.

Bapak empat anak itu memang sangat memperhatikan penampilan Nowela secara detail. Bukan sekadar suaranya. Tetapi juga gerakannya di atas panggung. Dan, gerakan atau bahasa tubuh Nowela mirip Mulan. Ia mengaku mengaguminya.

"Semua orang punya body languange, kamu (Nowela) hadir bukan hanya dengan suara yang bagus, tapi body languange yang bagus juga," tandas bos Republik Cinta Management itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini