News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Nyanyi Lagu Ini, Husein Lebih Bagus Dari Nowela

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Husein Idol

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Titi DJ sempat meragukan kemampuan Husein Alatas menyanyikan lagu kemenangan babak grand final Indonesian Idol 2014, berjudul "Membawa Cinta" dengan baik. Sebab, lagu itu di luar genre metal yang selama ini jadi karakternya.

Ia khawatir Husein tak mampu menaklukkannya. Sebab, sebelumnya Nowela tampil memukau menyanyikan lagu berjudul sama dengan suaranya yang nge-pop. Anang Hermansyah sampai abadikan penampilan Nowela dengan gadget.

"Saya awalnya khawatir. Karena Nowela menyanyikannya dengan baik. Tapi, kamu berhasil menyanyikannya," ucap Titi DJ di babak grand final Indonesian Idol 2014, Sabtu, (17/5/2014), di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Anang yang mendaratkan pujian terhadap Husein. Bahkan, diakuinya penampilan pria botak itu jauh lebih bagus dari Nowela. "Kamu menyanyikannya sangat mewakili siapa kamu. Karakter kamu kuat sekali," ucapnya.

Ahmad Dhani berpendapat serupa dengan Anang. Kali ini, ia sama sekali tak membantah yang dikomentari suami Ashanty tersebut. "Saya yakin yang mengarang lagu ini bukan rocker. Tapi, kamu berhasil membuat lagu ini jadi nge-rock. Good for you," tandas Dhani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini