News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ustaz Guntur Bumi Ditangkap

Kesepakatan Damai Tak Pengaruhi Proses Hukum Kasus Penipuan Guntur Bumi

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ustaz Guntur Bumi (tengah) mendatangi Kantor MUI, Jakarta. Rabu (12/3/2014). MUI menghimbau agar UGB memperbaiki tata cara pengobatannya sehingga sesuai dengan norma agama Islam, termasuk persoalan uang infaq yang diberikan pasien. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Meskipun sudah ada kesepakatan damai antara pihak Guntur Bumi (GB) dengan pihak pelapor, namun kepolisian tetap melanjutkan proses hukum terhadap GB.

"Kabar soal adanya kesepakatan dari kuasa hukum dengan pihak yang bersengketa soal adanya kesepakatan damai sudah sampai ke penyidik, penyidik sudah menerima kopiannya," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (19/5/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Dijelaskan Rikwanto, meskipun sudah ada kesepakatan damai tersebut namun proses hukum tetap berjalan dan berkas perkara penipuan suami Puput Melati ini tetap maju ke Kejaksaan.

"Nantinya kesepakatan damai itu akan dilampirkan pada berkas perkara. Mungkin nanti adanya kesepakatan damai itu bisa menjadi pertimbangan hakim untuk meringankan hukuman," tegas Rikwanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini