News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Baby Margaretha Tolak Tawaran Jadi Model Bikini

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris dan model sexy, Baby Margaretha berpose di sela-sela melakukan konsultasi masalah karirnya dengan Suhu Naga, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013) malam. Hasil penerawangan Suhu Naga, karir Baby Margaretha diperkirakan akan cemerlang dan melejit, banyak job yang berdatangan, salah satu di antaranya di dunia film layar lebar dan presenter. Warta Kota/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baby Margaretha mulai selektif dalam memilih pekerjaan. Perempuan kelahiran tahun 1984 ini juga mengatakan ingin memperbaiki diri.Buktinya, sudah satu tahun ini tidak menerima tawaran pekerjaan sebagai model seksi walapun dengan bayaran yang cukup besar.

"Saya sudah tidak lagi menerima job untuk pemotretan model bikini dan lingeri," ucap Baby, saat diwawancarai Warta Kota Kamis (22/5/2014).

Baby juga menceritakan, meski akan melaksanakan ibadah Umrah pada tanggal 27 Mei 2014, namun ia belum siap untuk berhijab. "Saya belum siap untuk berhijab, karena tuntutan pekerjaan," ujar Baby.

Pemeran Film Main Dukun ini menjelaskan berhijab itu harus dari hati. Sikap dan kelakuan harus baik terlebih dahulu. Perlahan - lahan ia akan mencoba untuk mengenakan jilbab.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini