News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Di Hutan, Husein Alatas Jadi Kepala Suku

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung finalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol saat tampil membawakan lagu Khayalan Tingkat Tinggi dari Peterpan pada babak Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014) malam. Pada babak grand final ini, kedua finalis masing-masing tampil menyanyikan enam buah lagu baik yang dibawakan secara solo maupun duet. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Husein Alatas benar-benar menguasai panggung. Penampilannya saat menyanyikan lagu berjudul "Bayang Semu" dari Ungu, membuat Titi terpukau. Meskipun ada kesalahan karena pada beberapa part Husein bernyanyi fals.

Namun, Titi mengabaikan kesalahan itu karena Husein percaya diri. Dengan situasi dan keadaan tersebut pria berkepala botak itu, bisa menaklukkan penonton yang terus mengelu-elukannya sepanjang penampilan.

"Kalau kita di hutan, ada suku-suku, kamu adalah kepala sukunya saat ini. Kamu enjoy, menikmati sekali, itu penting. Buat saya kamu luar biasa. Tadi ada kesalahan, tapi itu buat saya jadi tidak ada artinya," ucap Titi di malam result and reunion Indonesian Idol 2014.

Husein bukan sekadar bernyanyi menyusuri panggung megah itu. Tapi, ia terbang menjelajahi area pertunjukan. Ia melayang di atas juri yang duduk di kursinya. Kemudian Husein dengan mengenakan sling menuju penonton yang terus bersorak.

Tantri kemudian menyarankannya supaya tetap menikmati pertunjukan terakhir Indonesian Idol 2014. Itu penting untuk menjaga kepercaan dirinya sampai penentuan siapa yang keluar sebagai jawara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini