News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Finalis Indonesian Idol 2014 Tumpangi Lamborghini

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung finalis Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol saat tampil membawakan lagu Khayalan Tingkat Tinggi dari Peterpan pada babak Grand Final Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014) malam. Pada babak grand final ini, kedua finalis masing-masing tampil menyanyikan enam buah lagu baik yang dibawakan secara solo maupun duet. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertunjukan terakhir Indonesian Idol 2014 malam ini benar-benar beda. Dua finalis, Nowela Elizabeth dan Husein Alatas datang ke Hal D Kemayoran, lokasi siaran langsung ajang pencarian bakat nyanyi tersebut, dengan menumpangi Lamborghini Murcielago.

Nowela, finalis berdarah Batak-Papua itu, dengan penuh percaya diri, keluar dari pintu sebelah kiri, super car warna merah jambu metalik. Ia melempar senyum kepada fans yang sudah menunggunya sejak magrib. Nowela tampak cantik dalam balutan gaun warna keemasan.

Demikian pula dengan Husein. Dalam waktu bersamaan dengan Nowela, penyanyi yang berjuluk the metal arabian tersebut, juga keluar dari mobil merek sejenis warna putih. Husein mengenakan jas biru. Keduanya kemudian disambut oleh pendukungnya masing-masing dengan sorakan dan yel-yel yang saling bersaut-sautan.

Fans Nowela banyak yang datang dari Papua. Mereka bersorak menyebut nama idolanya yang bertarung dengan Husein di babak result and reunion malam ini. Mereka berjoget dengan hentakkan kaki dalam alunan tabuhan tifa.

Tidak mau kalah, pendukung Husein juga berteriak sangat keras. Mereka mengelu-elukan Husein dengan mengacungkan salam metal.

Babak result and reunion itu akan menjadi pagelaran puncak Indonesian Idol 2014. Ini merupakan momen penting sepanjang perjalanan panggung spektakuler Indonesian Idol musim ini. Sebelas finalis yang sudah tereliminasi di panggung spektakuler jua akan kembali hadir memberi dukungannya pada Nowela dan Husein.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini