News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Husein Bakal Bikin Cewek-cewek Tergila-gila

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana malam Result Show Indonesian Idol 2014 di Hall D Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (23/5/2014). Malam. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Titi DJ mengucapkan selamat datang di industri musik Indonesia kepada Husein Alatas. Penyanyi berkepala botak tersebut rupanya sudah berhasil untuk meyakinkannya.

Ia punya keyakinan Husein akan banyak fans ketika terjun ke dunia tarik suara secara profesional. Banyak orang mengelu-elukannya. Tawaran panggung bakal berdatangan.

"Kalau kamu nyanyi banyak fans-nya. Cewek-cewek pasti akan tergila-gila, kamu keren," ucapnya, Jumat, (23/5/2014), di malam result and reunian Indonesian Idol 2014.

Penampilan Husein dinilai berkarakter, sangat matang, dan berkharisma. Modal itu yang kemudian diyakininya membawa Husein mewujudkan cita-citanya di industri musik.

Titi jadi juri satu-satunya yang yakin Husein keluar sebagai jawara ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. Perasaannya terhadap Husein begitu kuat. Ia mengungkapkannya setelah Husein menyanyikan lagu berjudul "Smoke On The Water" dari Deep Purple. "Entah kenapa saya punya feel yang kuat," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini