News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Ini Foto Prabowo Kenakan Topi Khas Papua Saat Serahkan Hadiah untuk Nowela

Penulis: Jeprima WD
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemenang Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol (dua kiri) dan runner up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol (dua kanan) berfoto bersama bakal Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) dan CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo usai pemberian hadiah secara simbolis dalam konser Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014) malam. Nowela akhirnya terpilih sebagai pemenang dan menjadi The Next Indonesian Idol setelah menyisihkan Husein. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Nowela Elizabeth Aupray terus tersenyum ketika dinobatkan jadi jawara Indonesian Idol 2014, Sabtu (24/5/2014) dinihari. Mulutnya semakin melebar saat Prabowo Subianto naik ke panggung dan menyalaminya.

Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra itu menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Nowela. Jadi idola baru, Nowela mendapatkan asuransi sebesar Rp 1 miliar dan sebuah mobil merek Suzuki Swift.

Ada yang unik dari gaya Prabowo saat menyerahkan hadiah untuk Nowela di babak result and reunion Indonesian Idol 2014 di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat ini. Saat nama Nowela disebut jadi jawara, Prabowo yang terlihat berdampingan dengan Hary Tanoe langsung mengenakan topi papua yang khas dengan bulu cenderawasih.

Topi khas Papua ini terlihat selaras dengan kemeja batik lengan panjang yang dikenakan Prabowo. Motif batik burung garuda ini berpadu dengan celana warna senada.

Nowela akhirnya terpilih sebagai pemenang dan menjadi The Next Indonesian Idol setelah menyisihkan Husein.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini