News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Sstt, Apa yang Dibisikkan Prabowo Subianto ke Telinga Nowela Elizabeth?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemenang Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol (dua kiri) dan runner up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol (dua kanan) berfoto bersama bakal Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) dan CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo usai pemberian hadiah secara simbolis dalam konser Result and Reunian Show Indonesian Idol 2014 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014) malam. Nowela akhirnya terpilih sebagai pemenang dan menjadi The Next Indonesian Idol setelah menyisihkan Husein. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto tampak membisikkan sesuatu di telinga Nowela Elizabeth Auparay saat berada di atas panggung result and reunion Indonesian Idol 2014. Peristiwa itu terjadi setelah calon presiden dari Partai Gerindra tersebut, menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Nowela karena menjadi juara.

Ternyata Prabowo merasa penasaran dengan asal usul Nowela. Makanya, ia lantas menanyakannya langsung dengan membisikkannya ke telinga gadis berdarah Papua-Batak tersebut.

Maklum, situasinya di panggung result and reunion di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat, sangat riuh dengan sorakan penonton. Karenanya, Prabowo bertanya dengan membisikkannya ke telinga Nowela.

"Pak Prabowo tadi menanyaka asal saya dari mana. Terus saya bilang kepada Pak Prabowo, kalau papa saya asli dari Serui, tetapi kami tinggalnya di Jayapura," ucapnya.

Sebelumnya, Nowela terkejut karena yang menyerahkan hadiah adalah Prabowo. Ia bangga melihat Prabowo naik ke atas panggung dengan mengenakan topi burung cendrawasih yang menjadi ciri khas Papua.

"Itu kebanggaan saya sebagai orang Papua," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini