News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

El Bilang Main Sinetron Pada Ahmad Dhani Setelah Tandatangan Kontrak

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

MAIN SINETRON - El Jalaludin Rumi, alias El, putera kedua, Ahmad Dhani, memberi penjelasan seusai syuting sinetron berjudul Siti Bling Bling, di Studio Legend, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013). El yang beradu akting dengan aktris Mikha Tambayong ini, berperan sebagai Doni. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang disapa El punya cara tersendiri agar Ahmad Dhani, sang ayah tak kuasa menolak permintaannya beradu akting di sinetron.

Suami dari Mulan Jamela ini mengijinkan El untuk bermain sinetron setelah putra keduanya ini sudah menandatangani kontrak.

"El bilang ke saya ingin bermain sinetron, El sudah tandatangan kontrak baru bilang ke saya, ya udah saya ijinkan," ucap pentolan Dewa 19 ini,  saat diwawancarai Warta Kota (Tribunnews.com Network)di Studio 4 RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat Senin (26/5/2014).
 

Dhani juga membeberkan kalau anaknya ini menerima bayaran yang cukup besar dalam sinetron baru yang diperankannya. El dapat peran utama dalam sinetron yang berjudul Siti Bling Bling.

"Masa iya anak dari Ahmad Dani bayarannya biasa - biasa saja, pasti besar lah bayaran yang diterima El di sinetron Siti Bling Bling," ujar Ahmad Dhani.


Dengan bayaran yang mahal itu, El syuting dari pagi sampai malam hari. El diberikan home scholing dari ayahnya itu agar bisa mengatur waktu belajarnya dengan baik.

 "Kontrak yang ditawarkan kepada El cukup besar angkanya dalam memerani sinetron striping tersebut," ungkap Ahmad Dhani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini