News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keputusan EL Main Sinetron Merenggut Kebahagiaan Ahmad Dhani

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani dan Ahmad El Jalaluddin Rumi, hadir pada acara jumpa pers peluncuran sinetron terbaru RCTI yang berjudul Siti Bling-Bling, di Studio 4, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/5). Sinetron ini menceritakan tentang penyamaran seorang penyanyi top yang dikagumi para remaja bernama Bling Bling (Mikha Tambayong), namun sayang banyak orang yang ingin mencelakainya, Beruntungnya ada seorang cowok cool bernama Doni (Ahmad Jalaluddin Rumi) yang siap membantunya. (warta kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani sedang gundah. Penyebabnya Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang sering disapa El main dalam sinetron striping.

Ketika sang putra memilih 'nyemplung' ke dunia akting, pentolan dari grup band Dewa 19 ini merasakan ada kebahagiaan yang terenggut. Dhani merasa ada yang hilang dari kehidupannya.

"Saya tidak senang El main sinetron striping, kebahagiaan saya mulai terenggut. Saya sudah tidak memiliki waktu banyak lagi untuk bermain bersama El," ucap Dhani.

El memutuskanm bermain dalam sinetron yang berjudul Siti Bling Bling. Ia sebagai pemeran utama bersama Mikha Tambayong dalam sinetron tersebut.

Uniknya, El justru meminta ijin kepada sang ayah setelah menandatangani kontrak kerja. "El sudah tanda tangan kontrak duluan tanpa sepengetahuan saya. Setelah El sudah tanda tangan kontrak baru bilang ke saya untuk bermain sinetron striping. Yasudah saya ijinkan, saya menerapkan sistem demokrasi di dalam keluarga. Kalo itu kemauan El, saya mengijinkan," ucap mantan suami Maia Estianti itu.

Ahmad Dhani juga menjelaskan sebenarnya ingin anak - anak tidak bekerja. Musisi asal Surabaya ini ingin menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini