News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marini Zumarnis: Jadilah Pemilih yang Cerdas

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marini Zumarnis

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marini Zumarnis mempunyai pesan penting kepada masyarakat Indonesia jelang Pilpres 2014. Ia mengingatkan masyarakat yang memiliki hak pilih agar menggunakannya alias tidak golput.

"Tapi saya pesan jangan pernah golput. Kita memilih dan kita harus jadi pemilih yang cerdas," kata Marini, saat ditemui di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).

Pasalnya satu suara yang digunakan, sangat menentukan nasib bangsa untuk lima tahun ke depan. Oleh sebab itu ia mengingatkan masyarakat agar menggunakan haknya dengan sebaik mungkin.

"Segala macam yang terjadi di bangsa ini kan ditentukan oleh politik, nah kita juga harus tahu isu-isu kayak apa," ungkap pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu.

Ia sendiri tidak habis pikir dengan banyaknya black campaign atau kampanye hitam yang beredar saat ini jelas pemilihan presiden. Pasalnya masyarakat sudah pintar dalam menentukan pilihannya.

"Saya sering buka website, sekarang berkembang ke black campaign tapi saya enggak tahu tuh kebenarannya gimana. Masyarakat seharusnya jangan mudah dibodohi hal-hal demikian," tutup wanita yang kini mengenakan hijab tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini