News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Candil Impikan Presiden dan Tegas dan Jujur

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi rock, Candil membawakan lagu pada konser A Mild Soundsations, di Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/6/2013) malam. Candil membawakan tujuh lagu diantaranya berjudul Rocker Juga Manusia . (TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Candil mantan vokalis grup band Seurius ini mengungkapkan tipe kriteria Presiden idamannya. Ia berharap pada pilpres 2014 akan terpilih Presiden yang memimpin Indonesia sesuai dengan kriterianya.

"Saya berharap Presiden Indonesia yang terpilih nanti menjadi pemimpin yang amanah dan tidak terlena oleh buaian uang dan jabatan, serta tulus dan jujur memperjuangkan kepentingan rakyat," ujar Candil saat diwawancarai Warta Kota (Tribunnews.com Network) di Hard Rock Cafe Jalan Jendral Sudirman Jakarta Selatan pada Senin (2/6/2014).

Penyanyi rock asal kota Bandung ini juga mengatakan Presiden yang terpilih nanti harus berwibawa dan mempunyai kemampuan untuk berdiplomasi di kancah internasional. Karena negara Indonesia adalah negara kaya yang masih bisa terjajah oleh bangsa lain.

"Kalau pemimpinnya lemah dan bisa diintimidasi oleh kekuatan luar, maka bakalan hancur tak bersisa negara Indonesia ini, ucap Candil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini