News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Dikabarkan Putus Cinta, Jane Shalimar Mengaku Sudah Menikah Siri

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jane Shalimar dan Didi Mahardika

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jalinan asmara pasangan Jane Shalimar (32) dan Mohammad Mahardika Soeprapto atau Didi Soekarno yang berlangsung hampir dua tahun ini dikabarkan telah berakhir. Munculnya foto kemesraan Didi dan pesinetron Vanessa Angel disebut jadi pemicu berakhirnya kisah cinta itu.

Namun Jane mengaku jika asmaranya dengan cucu Rahmawati Soekarnoputri tersebut masih baik-baik saja. "Nggak putus kok. Kami masih biasa-biasa saja. Layangan kali yang putus," ucap Jane saat dihubungi melalui telepon, Selasa (3/6/2014) siang.

Jane menyebut, hubungan cintanya dengan Didi biasa, bukan baik-baik saja. "Dia (Didi) kan lagi sibuk sama dapilnya. Dan, aku banyak ngurusin pekerjaan dia juga," kata Jane yang tidak kaget saat mendengar kabar putus cintanya dengan Didi.

Dibalik kabar tersebut, Jane justru mengaku jika telah menikah dengan Didi. Menurut Jane, pernikahan keduanya itu terjadi pada November 2012. "Saya nikah siri," jelas Jane. Meski sudah menikah, Jane dan Didi tidak tinggal dalam satu rumah. "Secara batin, kami sudah terikat," kata Jane. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini