News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Jane Shalimar Serahkan Pemilihan Tanggal Pernikahan Pada Didi Soekarno

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KLARIFIKASI - Didi Soekarno dan Jane Shalimar, menggelar preskon untuk mengklarifikasi kasus kecelakaan yang menimpanya juga masalah tudingan todongan pistol, di kediaman Rachmawati kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013). Didi membantah kalau dirinya menodongkan pistol kepada sopir taksi yang menabrak mobil jane, Tudingan kalau saya menodongkan pistol, apalagi menembak, itu tidak benar, karena saya memang tidak mempunyai pistol , kata Didi. Pada kesempatan itu hadir ibunda Didi, Ny Rachmawati serta angga, pengendara sepeda motor yang turut menjadi korban. (Warta Kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jane Shalimar (33) mengaku telah menikah siri dengan Mohammad Mahardika Soeprapto atau Didi Soekarno pada November 2012. Tidak jelas dimana dan tanggal berapa pernikahan siri Jane dan Didi tersebut dilaksanakan.
Pengakuan Jane itu muncul setelah kabar putus cintanya dengan Didi terdengar, Selasa (3/6/2014). Jane mengatakan, sambil melakukan aktifitas dan pekerjaan rutinnya, dirinya dengan Didi tengah menyiapkan proses pernikahan resmi yang tercatat tidak hanya secara agama, tetapi juga sah di catatan negara.

"Setelah Mas Didi selesai dengan pencalonannya jadi anggota legislatif, kami akan memikirkan lagi kapan pernikahan digelar. Kami lagi fokuskan cari tanggal," jelas Jane saat dihubungi melalui teleponnya, Selasa (3/6/2014) siang.

Rencananya, Didi ingin menikahi resmi Jane sebelum pelantikannya sebagai wakil rakyat pada medio Oktober 2014. "Tapi soal waktu pernikahan itu aku serahkan ke Mas Didi. Dia yang lebih mengerti tanggal baik," ucap Jane. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini