News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olga Syahputra Sakit

Olga Syahputra Hanya Boleh Dijenguk Mereka yang Benar-benar Sehat

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Olga Syahputra dalam perawatan di rumah sakit.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olga Syahputra dikabarkan masih dirawat di Rumah Sakit di Singapura karena sakit Meningitis yang dideritanya. Tidak sembarangan orang boleh menjenguk komedian ini. Hanya mereka yang benar-benar sehat yang diizinkan masuk

Billy, adik dari Olga mengatakan Rumah sakit yang merawat kakaknya itu sangat ketat. Pihak rumah sakit tidak asal mengizinkan orang menjenguk pasiennya termasuk Olga. Mereka yang mendatangi harus diperiksa kesehatannya.

"Rumah sakit yang merawat kak Olga itu sangat ketat, saya juga harus diperiksa kesehatannya dulu untuk masuk menjenguk Olga," ujar Billy kepada para awak media di RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Selasa (3/6/2014).

Billy juga mengatakan keadaan Olga masih lemah daya tubuhnya, jadi jika yang menjenguknya juga tidak sehat, takutnya akan tertular juga ke Olga.

"Saya kalo lagi flu aja ga boleh masuk untuk menjenguk, walaupun perintah dari pihak rumah sakitnya menggunakan bahasa Inggris, tapi saya sedikit ngerti," ucap Billy sambil bercanda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini