News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ustad Guntur Bumi Ditangkap

Puput Melati Galau Dituduh Terlibat Curi Emas

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi, hadir pada acara akad nikah Delia Septianti (ex Ecoutez) dengan Tofan Putra Unggul Pohan di Masjid Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013). Pihak pengatin pria menyerahkan mas kawin berupa seperangkay perhiasan emas. (WARTAKOTA/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Puput Melati enggan mengabaikan panggilan yang dilayangkan kepolisian terkait pencurian perhiasan emas. Tuduhan itu dilontarkan Abdul Hakim Rauf terhadap Puput dan sang suami, Guntur Bumi.

Makanya, Sabtu, 31 Mei 2014, pekan lalu, dia memenuhi panggilan tersebut. Ia datang supaya masalahnya cepat selesai. Maklum, selama ini masalah itu benar-benar membebani pikirannya. Ketenangannya terusik saat mengurus anak dan bisnis kecil-kecilannya.

"Jadi, Puput yang memaksa. Kalau bisa (pemeriksaan) dipercepat. Karena dia merasa masalah itu sudah membebani pikirannya. Dia pengin cepat selesai," ucap Muannas Alaidid, pengacara Puput, Selasa, (3/6/2014), di telepon.

Makanya, Sabtu, pekan lalu ia langsung memenuhi panggilan dari Polres Balikpapan. Puput diperiksa selama 7 jam. ibu empat anak tersebut kemudian diganjar 18 pertanyaan.

"Dia ditanya seputar masalah pencurian dan tentang pengobatan suaminya. Kemarin fokusnya, apakah dia (Puput) tahu dengan pengobatan itu. Juga peristiwa kehilangan emas itu yang diduga dilakukan ustad guntur bumi," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini