News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Denny Chandra Sebut Karni Ilyas Berusaha Memiripkan Dengannya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Karni Ilyas dan Denny Chandra

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Denny Chandra kerap disebut mirip dengan sosok Karni Ilyas saat jadi moderator sekaligus pembawa acara program komedi Indonesia Lawak Klub (ILK) yang ditayangkan Trans7.

Maklum jika banyak yang berpendapat demikian. Ya karena programĀ  yang dibawakan Denny memang dengan mirip dengan program talkshow Indonesia Lawyers Club(ILC) yang ditayangkan tvOne dengan pembawa acara Karni Ilyas.

Kemiripan yang didengungkan banyak pihak tersebut, nyatanya tidak memberikan beban tersendiri bagi pemain film 'Kejar Jakarta' itu. Ia justru nyaman dengan pekerjaan yang kini dilakoninya. Pasalnya apa yang dilakukannya sama sekali tanpa ada masuk negatif sedikit pun. "Enggak ada beban, selama itu tidak ada misi dari perorangan atau kelompok," katanya, saat ditemui di Hotel Amaroossa, Jakarta Selatan.

Justru sembari berseloroh, pria yang dikenal sebagai personel P-Project itu mengaku Karni Ilyas lah yang berusaha dimirip-miripkan dengannya sejak kemunculannya di ILK. "Saya enggak mirip-miripin dan enggak harus juga. Justru Karni yang mirip-miripin saya," kata Denny sambil tertawa.

Denny memang enggan menanggapi jika apa yang dilakukannya sekarang menuai pro dan kontra. Ia menyadari bahwa semua itu adalah sesuatu hal yang wajar. "Wajar aja kalau ada yang enggak senang atau senang. Biarin aja itu kan sebuah nilai dan kita sama-sama belajar," tegas pemain film 'Kabayan Jadi Milyuner' itu.

Namun demikian hingga saat ini, Karni Ilyas tidak pernah mengungkapkan keberatannya dengan apa yang ia dan ILK lakukan. "Belum pernah (keberatan), kayaknya dia cuek-cuek aja dan dia itu orangnya asyik," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini