News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Donna Agnesia Ingin Anak Masuk Tim Nasional Sepak Bola

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter olahraga, Donna Agnesia Wayong atau biasa dipanggil Donna Agnesia saat menemani buah hatinya datang ke acara ulang tahun Amora Lemos, puteri dari Krisdayanti dan Raul Lemos di Perumahan Cluster Cytruz Hystrix, Jeruk Purut Raya, Jakarta Selatan (5/9/2012). Donna datang bersama ketiga anaknya, yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya untuk menghadiri ulang tahun Amora yang merupakan anak dari sahabatnya itu. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Dukungan dan kebanggaan Donna bukan hanya pada tim-tim besar Eropa. Ternyata, istri dari Darius Sinathrya ini juga mendukung aksi timnas Indonesia.

"Aku ada keinginan jika nanti Lionel mulai ikutan sekolah sepak bola, dia bisa masuk timnas. Aku ingin dia bisa membela tim negaranya dengan hobi yang disukainya," kata Donna Agnesia saat ditemui Harian Super Ball, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Donna terinspirasi dari anak-anak muda yang kemarin tergabung dalam timnas U-19.

"Mereka yang muda-muda itu jadi bibit yang baik untuk masa depan sepak bola Indonesia. Mudah-mudahan saja, regenerasi ini berjalan terus. Jadi, makin ke depan, sepak bola Indonesia makin punya prestasi yang baik. Tentu, kita juga harus memberikan dukungan," ajak Donna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini