News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olga Syahputra Sakit

Pulang Berobat Dari Singapura, Di Apartemen Ini Olga Syahputra 'Bersembunyi'

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Olga Syahputra dalam perawatan.

Laporan Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (16/6/2014) pukul 03.00, Olga Syahputra (31) tidak pulang ke rumahnya di kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pria kenes bernama asli Yoga Syahputra ini kemudian sengaja 'disembunyikan' di Apartemen Permata Hijau, Kebayoran Lama. Keputusan itu dipilih agar Olga bisa benar-benar beristirahat tanpa gangguan.

"Olga ada di apartemen. Kamarnya di atas kamar Syahrini di apartemen itu," kata Ratu Givana, pakar herbal yang pernah mengobati sakitnya Olga, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (17/6/2014) malam.

Sampai lebaran, lanjut Ratu, Olga hanya ingin istirahat di dalam apartemen sambil memulihkan kesehatannya. "Olga tak mau diganggu. Mungkin sampai lebaran. Saat atau setelah lebaran, baru akan cerita ke wartawan," ujar Ratu.

Olga divonis menderita meningitis (radang membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang) pada 29 April 2014. Akibat sakitnya itu, Olga mulai menjalani perawatan di RSPI, Jakarta Selatan, sejak 23 April 2014. Olga dipindahkan perawatannya dari RSPI ke Mount Elizabeth Medical Center, Singapura, 4 Mei 2014.

Klik di sini!  - Berita dan gosip selebritis, hari ini!

Klik di sini - Foto-foto selebritis terkini, hari ini !

Klik di sini - Artikel-artikel asyik seputar gaya hidup masa kini

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini