News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olga Syahputra Sakit

Pulang Berobat Dari Singapura, Ini Mukjizat yang Diharapkan Olga Syahputra Jelang Ramadan

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Olga Syahputra

TRIBUNNEWS.COM - Kondisi Olga Syahputra dinyatakan sudah membaik sehingga presenter acara musik itu diperbolehkan untuk kembali ke tanah air. Rupanya, kondisi Olga yang kian pulih itu didorong keinginannya yang besar untuk menyambut ramadan  yang akan jatuh akhir bulan Juni 2014 ini.

"Olga memilih pulang karena mau ramadan ," kata kerabat Olga Cut Givana saat dihubungi tabloidnova.com Selasa (17/6) malam.
 
 Seperti diketahui, meski menjelma sebagai sosok bintang besar, Olga selalu terlihat sebagai sosok yang amat religius. Tak jarang ia mengingatkan teman-temannya untuk beribadah. Bahkan, Olga rajin melakukan puasa sunnah. "Dia ingin beribadah (bersama keluarga) dan berharap ada mukjizat saat ramadan yang penuh berkah ini," terang Givana .
 
 Olga Syahputra dizjinkan pulang ke tanah air setelah satu bulan lebih mendapatkan perawatan di Mount Elizabeth Medical Center , Singapura.

Olga mendarat di bandara Halim Perdanakusuma dan menumpang pesawat jet pribadi pada Senin 16 Juni 2014 kemarin. Bersama Olga, ada sahabat-sahabatnya seperti Julia Perez, Melaney Ricardo,  dan Raffi Ahmad . (Okki/Tabloidnova.com)


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini