News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumah Almarhum Uje Kebakaran

Istri Almarhum Uje dan Keluarga Terpaksa Ngungsi ke Hotel

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istri almarhum Ustad Jefry Albuchori, Pipik Dian Irawati, menjadi pembicara dalam talk show yang digelar oleh Komunitas Hijabers Makassar, di Celebes Convention Centre (CCC) Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, Minggu (11/5). Pipik hadir untuk menghadiri ulang tahun ketiga Hijabers Makassar. Istri almarhum Ustad Jefry Albuchori, Pipik Dian Irawati, menjadi pembicara dalam talk show yang digelar oleh Komunitas Hijabers Makassar, di Celebes Convention Centre (CCC) Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, Minggu (11/5). Pipik hadir untuk menghadiri ulang tahun ketiga Hijabers Makassar. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, TANGERAN - Pipik Dian Irawati belum mengetahui nantinya tinggal di mana, setelah kediamannya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, dilanda kebakaran. Namun, ia lihat teman-temannya berencana membuka kamar hotel untuknya dan keluarga.

"Ya, mungkin dari teman-teman mau bukakan kamar di hotel," ucap istri almarhum Ustaz Jeffry Albuchori alias Uje, Jumat, (20/6/2014), ditemui kediamannya, di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Memang kediamannya masih tegak berdiri. Warna catnya dari luar juga masih tampak putih, seperti tidak tampak ada tanda-tanda bekas kebakaran. Namun, di dalam rumah semuanya sudah ludes terbakar.

Dinding rumahnya yang putih sudah menghitam karena jilatan api dan kepulan asap. Barang-barangnya juga ludes terbakar. Tidak ada yang sempat diselamatkannya.

Yang penting orang yang berada di kediamannya bisa selamat. Meskipun. Terutama anak-anaknya. Meskipun Abidzar dan Bilal terluka karena loncat dari Balkon. Baginya mereka adalah harta dunia-akhirat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini