News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumah Almarhum Uje Kebakaran

Istri Uje Tak Pikirkan Kabar Rumahnya Sengaja Dibakar

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pipik ian Irawati di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pipik Dian Irawati tidak mau mengomentari dugaan kejanggalan peristiwa kebakaran yang terjadi dirumahnya. Tersiar kabar kalau tragedi kebakaran di rumah peninggalan Ustaz Uje ini sengaja dibakar oleh orang lain.

"Saat ini saya hanya fokus untuk kesembuhan saya dulu. Tidak memikirkan kejadian kebakaran yang diduga dibakar," ujar Umi Pipik saat dijenguk Warta Kota di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan pada Senin (23;6/2014) malam.

Istri dari almarhum Uje ini juga menjelaskan menyerahkan seutuhnya kepada pihak kepolisian yang mengusut peristiwa kebakaran ini. Biarkan penyidik yang menelusuri kejadiaanya. "Allah Maha Tau, saya sudah serahkan kepada pihak kepolisian untuk menyidik peristiwa kebakaran ini," ucap Umi Pipik.

Janda empat anak ini lompat dari balkon lantai 2 rumahnya bersama anak - anaknya untuk menyelamatkan diri sewaktu kejadian kebakaran. Dan saat ini Umi Pipik menjalani perawatan itensif karena mengalami luka dalam pada kakinya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini