News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Janda Almarhum Ustaz Jeffry Diperiksa Polisi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istri almarhum Ustad Jefry Albuchori, Pipik Dian Irawati, menjadi pembicara dalam talk show yang digelar oleh Komunitas Hijabers Makassar, di Celebes Convention Centre (CCC) Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, Minggu (11/5). Pipik hadir untuk menghadiri ulang tahun ketiga Hijabers Makassar. Istri almarhum Ustad Jefry Albuchori, Pipik Dian Irawati, menjadi pembicara dalam talk show yang digelar oleh Komunitas Hijabers Makassar, di Celebes Convention Centre (CCC) Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, Minggu (11/5). Pipik hadir untuk menghadiri ulang tahun ketiga Hijabers Makassar. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Albuchori, datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kasus pencurian di rumahnya di kawasan Rempoa, yang diduga dilakukan oleh pria berinial IV.

"Jadi, ibu Pipik sudah kami ambil keterangannya. Kami masih fokus ke pasal 363 KUHP, pencurian," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Indra Siregar, Rabu, (25/6/2014), di kantornya.

Keterangan ibu empat anak tersebut dibutuhkan karena dianggap yang mengetahui apa saja yang hilang. Keterangan itu, nanti akan dicocokkan dengan pengakuan tersangka.

Namun, lanjut Indra, dari pemeriksaan tersangka sendiri tidak ingat jumlah uang yang diambil. Karena ia mengambilnya dalam situasi rumah yang terbakar sehingga hawa terasa sangat panas.

"Karena keadan itu, dia kantongi, ada juga yang dimasukkan dalam gitar. Kemudian uangnya dibelikan handphone, lalu dijual lagi dan sisanya sebesar 400 ribu masih ada. Kami sudah uang itu amankan dari tersangka," tandasnya.

Maka dari itu, keterangan Pipik sangat dibutuhkan. Sebab, tersangka tidak tahu persis berapa uang yang telah diambilnya saat terjadi peristiwa kebakaran di kediaman Pipik di kawasan Rempoa, Jumat pekan lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini