News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sabai Morschek Belajar Jadi Seorang Ibu

Penulis: Willem Jonata
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Moschek, saat ditemui di Restoran Sombrero, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013). mereka enggan disebut sedang menjalin hubungan khusus alias pacaran, mereka hanya mengaku hanya berteman dekat saja. (WARTAKOTA/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sabai Morscheck tak tahu rasanya jadi ibu. Ia belum pernah menikah dan punya anak. Namun, ia mendapatkan kepercayaan memerankan seorang ibu dalam sebuah film layar lebar teranyarnya berjudul "Seputih Cinta Melati."

Baginya menjadi ibu tidak masalah. Sebagai aktris profesional ia harus menerima tawaran tersebut. Hitung-hitung untuk menambah pengalamannya memainkan karakter yang jauh dari kepribadiannya sendiri.

"Saya enggak tahu rasanya menjadi ibu seperti apa," ucap Sabai ditemui wartawan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014).

Sabai memerankan seorang ibu yang mendidik anak-anaknya mandiri dan saling menjaga satu sama lain. Ia merasa beruntung karena bisa belajar bagaimana menjadi seorang ibu yang baik suatu saat nanti, ketika membina rumahtangga dengan pria yang dicintainya.

Sampai-sampai Sabai harus observasi untuk memperdalam perannya. Ia memperhatikan kebiasaan dan gestur ibu-ibu ketika berada di rumah mengurus anak-anaknya. "Di situ aku mementingkan anak-anak banget," tandas kekasih Ringgo Agus Rahman itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini