News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Girlband

Alasan Girlband JKT48 Larang Semua Membernya Pacaran

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

JKT48

TRIBUNNEWS.COM - Masih inget nggak sih empat larangan utama menjadi member JKT48? Nah, salah satunya semua orang pasti sudah tahu kalau setiap member idol grup ini dilarang menjalin hubungan dengan lawan jenisnya, alias nggak boleh pacaran.

Yap, sejauh ini kedengarannya setiap member patuh-patuh saja dengan golden rules yang ada, tapi pernah nggak sih, mendapat kesempatan untuk bertanya langsung ke semua member sebenarnya mereka setuju apa nggak dilarang-larang berpacaran selama jadi bagian member JKT48? Ini dia jawabannya!

"Nggak boleh. Kita nggak boleh kayak gituan  (pacaran.red)," kompak semua member JKT48 sepertinya nggak ada tampang menyesal telah mendapat aturan seperti itu.

Seperti juga yang mereka nyatakan dalam acara talkshow yang dipandu Sarah Sechan, Rabu (16/7) malam, membe JKT48 nggak menyesal kalau pun nggak punya cowok yang benar-benar dekat sama mereka.

"Ngedeketin kita juga nggak boleh," kata Haruka mewakili member team J dan team KIII di acara tersebut. Katanya kalau ketahuan pacaran, siap-siap menghadapi  banyak hal!

Lebih lanjut, Haruka menegaskan dia dan teman-temannya nggak akan penah naksir sama cowok. Duh!

"Nggak boleh naksir juga, soalnya kita kan punya fans. Kita tuh pacarnya fans, karena aku cinta semua, semua cinta aku," panjang lebar Haruka. Hmm itu beneran apa boongan ya? (Sobri/ Hai)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini