News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Ingin Santai Saat Resepsi Pernikahannya, Sabai Morscheck Ogah Duduk di Pelaminan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

OGAH DISEBUT PACARAN - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Moschek, saat ditemui di Restoran Sombrero, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/8). Mereka enggan disebut sedang menjalin hubungan khusus alias pacaran, mereka hanya mengaku hanya berteman dekat saja. (Warta Kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sabai Morscheck menginginkan konsep pernikahan yang berbeda dari biasanya. Ia tak mau duduk di atas pelaminan, kemudian berdiri berjam-jam untuk menyambut tamu undangan yang datang dengan menyalaminya.

Bagi bintang film "Seputih Cinta Melati", konsep pernikahan yang terkesan formal seperti itu sangat melelahkan. Ia sudah membayangkannya sehingga tak ingin ada pelaminan dalam resepsi pernikahannya.

Yang diinginkannya berbeda, sehingga bikin suasananya lebih santai. "Aku sih maunya santai-santai saja. Capai kayanya kalau formal," ucap kekasih Ringgo Agus Rahman itu, ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Namun, Sabai belum menentukan tata cara dalam pernikahannya yang dijadwalkan berlangsung tahun ini. Sebab, memang masih ada hal yang mesti dibicarakan lebih lanjut dengan kedua belah pihak keluarga.

"Kami mau keliling (menyalami tamu undangan) atau gimana, belum tahu," ucap wanita berusia 25 tahun itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini