News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ragu Bisa Hamil Lagi, Widi Be3 Sampai Test Pack Tiga Kali

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Widi Mulia Sasono atau yang lebih dikenal sebagai Widi Be3 beradu peran dengan Aryo Wahab pada sesi latihan drama musikal yang bertajuk The Legendary Journey di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012). Widi merasa tidak canggung beradu akting dengan lawan mainnya, dirinya merasa biasa saja dan menurutnya suaminya pun tidak cemburu. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Widi 'Be3' (35). Pasalnya pemilik nama lengkap Widi Mulia itu sedang mengandung calon buah hatinya yang ketiga.

Kehamilannya kali ini sangat tidak disangka-sangka. Ia baru merasakan keanehan saat dirinya tidak kunjung haid.

"Emang sebelumnya kita pengen punya anak ketiga dan udah mau empat hari kok belum haid-haid gitu. Hingga akhirnya aku langsung ke dokter dan dinyatakan hamil," katanya, saat ditemui disela-sela media gathering NET., di The East Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014).

Widi mengatakan sebenarnya sang suami, Dwi Sasono masih ragu-ragu apakah ingin menambah anak atau tidak. Hal itu dikarenakan sang suami khawatir dengan kondisi Widi yang kini berusia lebih dari 30 tahun.

Padahal bagi Widi, ada kenikmatan tersendiri saat dirinya sedang mengandung. Widi mengaku menjadi seorang ibu adalah anugerah baginya.

"Dia itu pernah bilang kamu enggak apa-apa hamil lagi? Kasihan akunya enggak bisa ini itu. Padahal aku nikmatin banget (punya anak), alhamdulillah. Dua anak ini kok kayak udah gede aja gitu," kenangnya.

Apalagi Widi menyadari ada banyak orang yang menginginkan kehadiran anak namun belum juga terpenuhi. Oleh karenanya ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

"Aku lihat kan banyak yang kepengen juga, susah gitu. Aku bisa begitu, jadinya kenapa enggak. Jadi gue propose kalau mau ya sekarang, kalau enggak ya enggak," katanya.

Namun ia tidak menyangka keinginannya untuk memiliki anak kembali bisa segera terpenuhi dengan cepat. Ia pun tidak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan atas anugerah yang diterimanya.

"Cuma kita enggak ngeh secepat ini. Aku test pack itu sampai tiga kali negatif hingga akhirnya aku memutuskan ke dokter kandungan," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini