News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sidang Guntur Bumi

Hadapi Sidang Kedua, Tangan Guntur Bumi Tak Lepas Dari Tasbih

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paranormal Muhammad Susilo Wibowo atau lebih dikenal Ustad Guntur Bumi (UGB) saat menjalani sidang perdananya atas kasus penipuan yang melibatkan dirinya di Pengadilan Negeri, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014). Suami dari Puput Melati diduga melakukan penipuan berkedok pengobatan alternatif yang dijalankannya. Ia pun didakwakan pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman hukuman maksimal empat tahun. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Guntur Bumi kembali menjalani sidang kasus dugaan penipuan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014) siang.

Sidang yang dipimpin oleh ketua majelis hakim Haswandi, SH ini dimulai sekitar pukul 12.00 wib. Guntur Bumi yang saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terlihat modis dengan jaket kulit andalannya, kini telah berganti pakaian.
 
Saat dikeluarkan dari tahanan pengadilan, suami Puput Melati itu mengenakan baju koko lengan panjang berwarna putih dan dilapisi oleh rompi tahanan berwarna oranye dengan nomor 106 di bagian dada sebelah kiri. Di kepalanya pun terlihat kopiah berwarna putih, seperti pekan lalu. Namun, hari ini ada yang berbeda, yakni tangan kanan Guntur Bumi memegang tasbih berwarna hijau di tangan kanannya.
 
 Tak seperti pekan lalu Guntur Bumi terlihat sangat lelah, kali ini bapak tiga anak itu terlihat lebih segar dan fokus menyaksikan keterangan para saksi. Rencananya, ari ini akan ada enam saksi yang dihadirkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini